Kost Putri Pekanbaru Uin Suska

Pekanbaru merupakan salah satu kota metropolitan di Riau yang mana terdapat beberapa Universitas. Universitas di Pekanbaru ada beberapa seperti : UNRI (Universitas Riau), UIN SUSKA (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim), UIR (Universitas Islam Riau), UNILAK (Universitas Lancang Kuning), UMRI (Uiversitas Muhammadiyah Riau), dan beberapa kampus strata lainnya . Dengan banyaknya kampus tersebut maka akan ada ribuan mahasiswa yang akan tinggal di Pekanbaru.





Jika ribuan mahasiswa tinggal di Pekanbaru maka akan sangat dibutuhkan sebuah tempat tinggal, dan kost merupakan salah satu alternative tempat tinggal khususnya untuk mahasiswa. Kost merupakan sebuah tempat untuk tinggal berupa kamar yang disewakan dengan membayar sejumlah uang untuk dapat penginapan sampai waktu yang ditentukan, tergantung dari akad. Bisa untuk sebulan, tiga bulan, enam bulan, dan satu tahun.

Sebagai seorang mahasiswa kost yang sangat di cari adalah kost yang mempunyai kamar dengan fasilitas, kenyamanan, dan murah. Sangat jarang di sebuah kota akan mendapatkan kost yang memenuhi kategori seperti itu. Misalnya jika sudah ada fasilitas tapi keadaannya tidak nyaman, atau jika dapat yang murah ternyata tidak ada fasilitas, atau jika sudah dapat kost yang nyaman dan tersedia fasilitas ternyata tidak murah.

Keinginan yang umum adalah mendapatkan kost yang tersedia fasilitas, kemudian nyaman dan murah. Apalagi dizaman sekarang yang angka inflasi semakin hari makin tidak terkontrol. Apakah masih ada kost seperti yang dimaksud itu? Kalau ada dimana? Dan untuk mahasiswa mana? Untuk mengetahuinya silahkan lihat gambar yang akan kami berikan dan semoga Anda berjodoh dengan kost ini, karena jika tidak cepat akan diambil orang lain, sebab peminatnya banyak. Yah seperti gadis desa... hehe


Kost ini berada di Perum Griya Firdaus Blok A 29, sangat menjadi pilihan untuk mahasiswa Uin Suska karena dekat dengan kampus, kost ini hanya teruntuk mahasiswi. Kalau ditanya apakah fasilitas di kost tersebut ada? Jawabannya ada. Tersedia : 

1. kamar mandi
2. Wc dalam kamar
3. Tempat tidur
4. Lemari
5. Dapur umum
6. TV umum
7. Parkir
8. Jemuran

Berada dekat dengan kampus Uin yang kalau belum memiliki motor bisa juga jalan kaki melewati jalan yang sudah dibuka oleh masyarakat setempat agar mudah ke Uin. Kost ini berada dekat dengan kedai/warung kebutuhan sehari-hari, jadi kalau malam-malam misalnya lapar kita bisa beli cemilan di dekat kostnya. Nah Pemilik kost ini orangnya sangat humble, ramah dan baik hati dan kalau ada masalah ceritakan saja nanti akan dicarikan solusinya. Yang baiknya lagi ialah kost ini lumayan dekat kok dengan masjid, jadi kalau mau ke masjid bisa juga bareng-bareng kawan-kawan. 


Kalau ditanya keamanan,sangat aman karena kost nya diawasi kok dan kalau malam ada penjaga di poskamling jadi kalau masalah seperti itu sangat minim pastinya. Namun kita juga jangan sembrono juga ya, misalnya seperti meninggalkan kamar tidak dikunci, kunci motor yang di tinggal di motor, meletakkan barang berharga sembarangan, dan lain-lain yang asalnya dari keteledoran diri sendiri. Sampai sini seperti mulai paham ya kak,,



Kost ini 4 kamar dan masih kosong dan silahkan untuk cepat menghubungi nomor yang tertera di gambar ya, tapi misalnya nomornya tidak aktif silahkan wa yang fast respon. Tanya aja dulu, karena nanya masih gratis kok. Kost nya Khusus mahasiswi ya, dan jarak ke kampus Uin sangat dekat. Maka sangat rekomended banget lah soal tempat yang strategis. 

Mencari Kost Putri di Pekanbaru khususnya anak Uin Suska? Maka Anda sudah menemukan kost yang dibutuhkan, Nah, kalau sudah sampai sini mungkin berjodoh dengan kost ini, jadi silahkan untuk memesan karena ada prinsip bahwa "siapa yang cepat dia yang dapat"...

Sekian dan Terima Kasih banyak kak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel