Kost Pekanbaru Panam Uin Suska

Kost adalah sebuah jasa tempat tinggal berupa kamar yang disewakan pemilik kepada penyewa dengan syarat membayar setiap kali periode jatuh tempo. Misalnya pembayaran setiap satu bulan, pembayaran setiap enam bulan, ataupun pembayaran setiap tahun. Kost dalam bahasa inggris ialah boarding house tapi kata kost kalau di dalam kamus bahasa Indonesia lebih baku dengan kata indekos yang mana Orang Indonesia lebih familiar dengan sebutan kost dan juga kos. Kata kost dan kos sangat lebih familiar di telinga Indonesia.

Baca Juga : 13 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020

Indekos atau kost berasal dari bahasa belanda yaitu “in de kost” yang artinya “makan di dalam” dapat juga mempunyai arti “tinggal dan ikut makan” sejarah dari ini ialah dulunya orang Belanda memperboleh orang yang berpandangan non tradisonal ikut tinggal di rumah orang Belanda dengan syarat harus membayar sejumlah uang selama tinggal, setelah membayar maka mereka resmi menjadi anak angkat dan barulah dibolehkan untuk tinggal, tidur, dan makan bersama. Si anak yang tinggal juga dapat bersekolah dan belajar menyesuaikan dengan gaya hidup mereka.

Konsep kost itu ialah mengadaptasi gaya hidup mereka yang bukan hanya untuk tidur dan makan saja tetapi setelah berhenti menumpang diharapkan si anak dapat menjadi terdidik dan mandiri sesuai dengan gaya hidup mereka. Nah kalau di Indonesia kost adalah jasa untuk menyewa kamar untuk ditinggali selama jangka waktu tertentu yang berbeda artian dengan kontrak rumah, kalau kontrak rumah artinya menyewa sebuah bangunan berbentuk rumah untuk tempat tinggal sesuai dengan akad.

Pekanbaru merupakan salah satu Sebuah Kota di Provinsi Riau yang mempunyai beragam sumber daya Manusia dan Sumber daya alam yang sangat Kaya, sebuah petuah yang pernah di dengar bahwa di Riau merupakan negeri kaya “atasnya terdapat minyak, dibawah pun terdapat minya”. Maksudnya diatas minyak itu adalah minyak kelapa sawit, kelapa dan kebun-kebun penghasil minyak, sedangkan dibawahnya minyak itu maksudnya terdapat minyak bumi.

Bagi siapa saja yang menginginkan sebuah kost di pekanbaru, khususnya daerah panam dengan fasilitas yang mungkin kamu butuhkan. Ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari kost di Panam. Berlokasi di Kecamatan Tampan Kelurahan Tuah Madani, RT 01 RW 08 Dekat dengan Perumahan Griya Firdaus Permai, sangat direkomendasikan untuk kamu yang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim atau UIN SUSKA yang jaraknya sangat dekat dan berada tepat disamping kost. Berikut adalah beberapa gambarnya :


Ada Halaman Untuk Olahraga

Jarak Sangat Dekat Dengan Kampus

Biasanya kost hanya berupa kamar saja, nah disini bukan hanya kamar saja, kamu bisa olahraga juga  karena halamannya disediakan dan kamu bisa olahraga seperti bola kaki, futsal, tenis meja, badminton, takraw namun ketentuannya kamu harus punya dulu alat dan bola nya ya dan dijamin sangat cocok bagi kamu para mahasiswa baru. Di dalamnya fasilitas berupa toilet sendiri serta yang menarik free token listrik

Walaupun letak ampera/rumah makan sedikit jauh namun sangat dekat dengan kedai harian, disana kamu bisa membeli bermacam-macam kebutuhan anak kost. Saat haus setelah olahraga sore atau sport sore kamu bisa membeli es yang segar bersama dengan sirup marjan. Kalau soal signal kamu bisa mengunakan kartu xl dan exis ya, kalau ingin internet kencang kamu bisa menggunakan wifi di kost ini, tinggal beli voucernya dengan murah meriah. 


Sport Sore Hari
Kost Petak 10 adalah kost untuk laki-laki yang berada di Pekanbaru Panam dekat kampus Uin Suska, Bagi kamu yang ingin dapat kost dekat dengan kampus Uin Suska maka ini bisa menjadi pilihan dan referensi buat yang sedang membutuhkan disamping dekat dengan kampus, kost ini juga punya halaman untuk olahraga yang bisa digunakan pagi hari maupun sore hari. Sekian dan mohon maaf jika ada kurangnya serta ucapan terimakasih untuk para view yang sudah mampir ke laman ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel