5 Motivasi Bahasa Inggris

5 kalimat bahasa inggris motivasi
5 kalimat bahasa inggris
Bahasa inggris merupakan bahasa yang sering dipakai, bahasa inggris bahasa resmi dan bahasa yang di mengerti semua kalangan. Kalau sedang ingin mencari kalimat motivasi bahasa inggris untuk ditempel di kamar atau sekedar untuk mempelajari kalimat motivasi bahasa inggris maka ini kami punya 5 motivasi bahasa inggris sangat cocok untuk Kamu dalam meningkatkan incredible value mu.

Apa saja yang bisa menjadi rujukan hari-hari mu supaya meningkatkan bahasa inggris, dan meningkatkan incredible value mu, maka dengan modal 5 kalimat ini niscaya buat kamu makin happy dan felling good, baiklah tanpa memperpanjang pengantar inilah 5 hal kalimat tersebut :

1. Struggle That You Do Today Is The Single Way To Build A Better Future
Artinya : Perjuangan Yang Kamu Lakukan Hari Ini Merupakan Cara Untuk Membangun Kualitas Yang Lebih Baik Dihari Esok.

Percayalah bahwa Memang perlu untuk berjuang dalam rangka membuat kualitas hidup menjadi lebih baik, semoga perjuanganmu hari ini adalah sebuah realitas untuk membangun kualitas yang pantas di masa depan nantinya. amin...

2. If We Never Try, We Will Never Know
Artinya : Jika Kita Tidak Pernah Mencoba, Maka Kita Tidak Akan Pernah Tahu.

Mencoba untuk sukses adalah hal positif, kita pun tidak akan pernah tau bagaimana hasilnya kalau belum pernah mencoba. Kalau ingin tau kemampuan silahkan mencoba dan banyak hal yang perlu diketahui seberapa kemampuan kita.

3. Never Lost Hope, Because It Is The Key To Achieve All Your Dreams
 Artinya : Jangan Pernah Kehilangan Harapan, Karena Itu Adalah Kunci Meraih Semua Mimpimu.

Kalau harapan masih ada di dalam tekad, maka sebenarnya kita belum pernah mati. Mimpi merupakan hal yang abtrak jika masih di kepala dan menjadi absurd jika belum di ucapkan, dan menjadi realita jika di buktikan. Kunci awalnya adalah tetap berharap.

4. Do Your Best At Every Opportunity That You Have
Lakukanlah Yang Terbaik Disemua Kesempatan Yang Kamu Miliki

Kalau kita mampu melakukan yang terbaik kenapa tidak kita lakukannya? jika kesempatan itu hanya satu kali pastilah kita akan melakukan hal yang paling terbaik. Setiap hari adalah kesempatan yang diberikan sampai 24 jam, dan selama hidup itulah kesempatan kita untuk berbuat paling terbaik.

5. The Secret Of Getting Ahead Is Getting Started
Rahasia Untuk Maju Adalah Memulai

Nyatanya memulai adalah awal dari keberhasilan, kebanyakan orang sempat menyesalinya dengan mengatakan "mengapa aku tidak memulainya dari dulu" saking mudahnya hal itu jika dilakukan. tenyata untuk menjadi lebih maju modalnya hanya dengan Memulai.

Itulah 5 motivasi bahasa inggris versi kami, selanjtnya semoga kamu bisa menjalani hari dengan gembira dan memulai hari dengan penuh rasa syukur. Sekian semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel